Saturday, January 5, 2013

Doenjang Jjigae ala kadarnya



Kalo ada yang suka liat drama korea, pasti ada yang ngiler liat makanannya.
Apalagi liat cara mereka makan, keliatan enak bener.
Aku sudah pasti termasuk yang ngiler, hahahahha............

Waktu makan di resto salah satu mal Jakarta, aku mesen Doenjang Jjigae.
Rasanya?
Enak mak...

Doenjang Jjigae (korean soybean paste stew), isinya rame.
Daging, tahu, kerang, udang, kentang, zukini, cabe ijo,daun bawang, ntah apalagi, semuanya nyemplung di kuah taoco yang medok.
Mantep.

Nah, setelah liat cara buatnya di videonya maangchi, aku mau tes buat juga.
Tapi isinya gak sekomplet kayak dalam video, seadanya yang di kulkas aja.

Nih, uda jadinya


Lain kali aku dagingnya aku mau pake daging babi yang lemaknya tipis aja. 
Pasti lebih lazizzzz......

Wkkwkwkwkwk............


No comments:

Post a Comment