Thursday, January 24, 2013

Failed Parmesan Chiffon Cake



Kelar Marble Chiffon Cake, aku bikin Parmesan Chiffon Cake.
Kebetulan baru beli loyang chiffon yang mini. 
Skalian nyobain loyang baru.
Satu aja.
Cuma mau liat gimana jadinya kalo pake loyang yang kecil.

Sebenernya, ini yang kedua kalinya aku bikin parmesan chiffon.
Yang pertama gagal dengan sukses. Kuenya gak mau ngembang. Bantet.
Aku gak sempet fotoin, tapi sempit nyicipin sedikit.
Enak, kejunya berasa sekali, beneran.
Aku gak tau di mana salahnya.
Apa gara2 tepungnya?
Di resepnya pake self raising flour, aku ngikutin resep.
Biasanya kan pake tepung protein rendah.
Apa aku salah ngikutin cara buatnya?
Maklum amatiran. 
Bisa apalagi selain coba lagi.
Wkakakakak..............

Anyway, yang kedua kali juga bantet.
Sama kayak yang pertama.
Cape deh.

Nih liat......


Tapi yang di loyang kecil hasilnya bagus.
Ngembang.
Aneh, kenapa ya?
Apa pengaruh ukuran loyang?
Gak tau ah, gelap.
Bingung.







1 comment:

  1. Cuma modal Rp 10 ribu bisa menghasilkan uang puluhan juta ? Yang tidak mungkin bisa jadi kenyataan, wujudkan impian Anda sekarang di Akupoker.net. Raih juga bonus pulsa up Rp 400.000 , bonus mingguan dan bonus menarik lainnya.
    Info lengkap : Buruan daftar, jadi jutawan berikutnya
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKER(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252

    ReplyDelete